Minggu, 08 Maret 2015

Macam Macam Email Terbaik dan Terkenal


Assalamualaikum

Email atau E-mail adalah singkatan dari Elektronik mail yang berarti surat elektronik
Yaitu sebuah sistem perpesanan yang hampir sama seperti sms dan mms yang dapat mengirimkan kata, gambar maupun file bedanya email menggunakan paket data internet.

Email juga dapat memungkinkan anda untuk mengirimkan pesan kealamat seseorang,  Sekarang Email banyak digunakan orang dikarenakan jika orang orang ingin membuat facebook, twitter atau lainnya pastilah orang tersebut membutuhkan email untuk  melengkapi registrasinya.

Sekarang banyak di internet website website yang menyediakan Email gratis. nah jika anda penasaran apa apa saja website yang menyediakan email gratis baca simaklah artikel berikut:



1.    Gmail

Gmail adalah suatu email yang disediakan oleh perusaahaan mesin pencari Terbaik yaitu Google inc  yang memiliki fitur terjemah pesan yaitu jika ada orang yang kirim pesan dari bahasa arab atau inggis anda bisa terjemah  kebahasa Indonesia. Akun gmail juga bisa mengganti tema dan anda juga login ke youtube, google play, hp android, google+ dan lain lain.disini anda juga diberikan penyimpanan data 15 Gb di google Drive secara gratis Jika anda daftar akun gmail anda harus melengkapi data yang ada pada formulirnya dengan benar. setelah anda selesai daftar maka anda akan memiliki alamat email seperti : namamu@gmail.com.



2.    Hotmail atau outlook

Hotmail atau outlook adalah suatu layanan email yang disediakan oleh perusahaan software yang terkemuka yaitu Microsoft Corporation dengan menggunakan email ini anda juga dapat masuk kesistem windows 8 atau yang lainnya anda pun juga dapat masuk situs Microsoft lainnya. Anda juga bisa mengganti tema pada latar belakang email ini dan anda juga bisa menyimpan data dengan kapasitas penyimpanan 15GB secara gratis di One Drive. Jika anda ingin mendaftar silahkan isikan formulir nya dengan benar setelah anda mendaftar anda juga bisa memiliki alamat email seperti :
namamu@hotmail.com atau namamu@outlook.com atau juga namamu@outlook.co.id alamat ini anda bisa pilih ketika pada saat anda mendaftar.



3.    Yahoo mail

Yahoo mail adalah suatu perusahaan yang menyediakan alamat email secara gratis yahoo mail memiliki kemampuan untuk mengganti tema email dan lain lain sama seperti email lainnya email ini juga dibuat oleh perusahaan terkemuka yaitu yahoo search engine (mesin pencari) jika anda ingin mendaftar email maka anda juga harus melengkapi data data nya dan anda juga harus memilih alamat email yang anda mau seperti namamu@yahoo.com atau namamu@yahoo.co.id



4.    Mail

Mail adalah suatu perusahaan internet yang menyediakan email gratis yang dapat anda gunakan. Disini ada banyak pilihan domain pada email anda seperti:
namamu@asia.com    namamu@muslim.com    namamu@programer.com, namamu@Usa.com
dan masih banyak yang lainnya anda bisa temukan disini, Akan tetapi disini kekurangannya adalah sedikitnya penyimpanan Cloud yang diberikan, tidak seperti Gmail yang menyediakan penyimpanan Data Cloud gratis sebesar 15GB.