Kamis, 06 Agustus 2015

Surat Titipan, Dari Pemilik Kucing yang Telah Meninggal Dunia.



Images by dailymail.co.uk

Susie merupakan sebuah nama dari seekor kucing berbulu kuning yang dititipkan ke sebuah penampungan hewan yang berada di Amerika Serikat. Kucing itu dititipkan dengan menggunakan keranjang yang di dekatnya terdapat sepucuk surat haru dari sang pemilik.

Surat itu memiliki dua halaman yang di dalamnya terdapat alamat yang menunjukkan kepada sang pengadopsi Susi setelahnya. Selain alamat, di dalam surat itu juga terdapat sebuah kisah haru yang menceritakan kedekatannya sang pemilik dengan kucing itu selama 4,5 tahun.

Di sepanjang surat itu, terdapat sebuah gambaran mengenai Susie yang merupakan seekor kucing yang takut kepada semua orang-orang serta benda. Dari hal itu, sang pemilik pun menuturkan tentang bagaimana cara merawat kucingnya itu dengan baik.

"Saya sudah berusaha dalam waktu sangat panjang untuk membawanya keluar. Ia tidak akan melakukannya kecuali saya pergi bersamanya," tulisnya

Penyebab dan alasan pemilik kucing itu menitipkan kucingnya ke penampungan yang diketahui bernama Montgomery County Animal Service and Adoption Centre selama ini mulai terbongkar pada bagian selanjutnya dari surat itu.


"Mungkin saya dapat berjalan-jalan dengannya sehingga ia dapat terbiasa berada di luar, tapi kondisi saya terlalu tidak stabil untuk meninggalkan di beranda depan rumah. Ia akan meninggalkan teras selama saya bersamanya. Hal terbaik yang ia lakukan adalah berjalan-jalan di taman depan teras," tulis sang pemilik.

Dari hal itu maka di telusurilah siapa yang meninggalkan Susie kepada tempat penitipan itu, dan sampai akhirnya diketahui orangnya dan rupanya adalah anak dari pemilik kucing itu yang menitipkannya pada bulan mei tahun 2015.

Dari hal itu maka diketahui pemiliknya ternyata telah meninggal dunia dan karena anaknya tak mampu untuk merawat kucing tersebut karena aturan ketat dari kompleks perumahan sehingga ia pun menitipkannya ke tempat penitipan tersebut.

Sejauh ini para pekerja di penampungan hewan tersebut akan berencana menyerahkan surat itu kepada sang pengadopsi Susi selanjutnya.